Minggu, 05 Juni 2011

Pesangon PHK Tidak Kunjung Selesai

Salam PUK
Setelah beberapa hari kami PUK SPSI beserta Perwakilan karyawan/wati bekerja & berfikir keras untuk memberikan yang terbaik bagi teman-teman semua khususnya dari anggota SPSI PT BMI Dampit yang terkena PHK Sepihak dari pengusaha terbesar dalam bidang ekspor impor hasil perikanan & kelautan di Indonesia.
Pada dasarnya PHK ini memang ditujukan kepada BMI Cabang di Dampit yang jumlah karyawan tetapnya sebesar 1078 orang dengan besar pesangonnya yang kurang atau tidak memadai apalagi keluar dari standart UU No. 13 Ketenagakerjaan Thn 2003 yaitu sebasar 53% dari 1 X PMTK.
Mulai Perundingan pada Tgl awal Mei sampai dengan mau ditutupnya tepatnya besok Tgl 6 Juni 2011,
Jika tidak ada kunjung selesainya masalah pesangon dan tidak ada perubahan maka kami akan menggunakan massa seluruh karyawan-karyawati PT BMI cabang Dampit ke Surabaya (BMI pusat) menemui P. Indra Winata sebagai pemilik BMI.

Demikian untuk menjadikan Pelajaran para pengusaha yang bertindak sekarepe dewe, wis ngerti UU malah di makelarno celeng-celeng iki (kuasa hukum Jamal Dkk ), wis gelar e SH malah dadi BH (Bebas Hukum) lek opo iki masa depan Indonesia, Apa Kata Dunia................

Salam PUK

2 komentar:

  1. ups nama jamal..kan banyakkkkkkkkkk,jamal yg mana yaaaa????????trus seandainya ke bmi surabaya gak di respon atau gak ada kesepakatan....gimana

    BalasHapus
  2. Wah hebat ini tembus togelnya kalau ke Surabaya, Bang Jon yang ini jamalnya tukang kempruss, tenang aja respon gak respon pokok e tembus ( jangan tembus ke perut lo bisa klepek-klepek )

    BalasHapus