Senin, 16 Mei 2011

Perundingan Bipartit 3

Kami PUK SPSI akan memberitahukan hasil Perundingan Bipartit yang ke 3 :
Seperti biasanya perundingan yang dihadiri oleh pendamping setia DPC SPSI Malang, seluruh PUK SPSI dan 3 staf konsultan yaitu P. Sumardi, P. Iwan & P. Priyo.
Pada awalnya perundingan antara kedua belah pihak ini beradu argument, untuk masalah level Spv & pimpinan management Dampit tidak ada keseriusannya untuk diPHK melainkan/kenyataannya malah dipindah tugaskan ke BMI Surabaya bahkan ke Lampung sampai dengan 1-3 bulan ( PHK kok pilih-pilih, niat pa dak ini )
Konsultan/staf yang hadir ini mengakui bahwa untuk masalah PHK di PT BMI Dampit hanyalah suruhan/ cuman menyampaikan saja dari direksi PT BMI Pusat ( berarti kuasanya tidak penuh ) dan kami herankan mengapa P. Jamaludinnya kok tidak kelihatan batang hidungnya, waduh percuma ini perundingan kayak main petak umpet saja, wala-wala gimana ini...........

Hasil perundingan Bipartit ke 3 ini hasilnya sama dengan Bipartit yang ke 2, perundingan dilanjutkan pada hasil selasa tgl 24 Mei 2011. 

Diharapkan untuk karyawan karyawati jangan berkecil hati dan harus tetap bersatu, SPSI  akan berjuang terus dan maju pantang mundur, semoga Allah melinpahkan rahmatnya Amin-amin ya robal alamin

Bravo SPSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar